5 Tips Merekatkan Persahabatan Antar Rekan dari Acara Kebersamaanns Vol. 2!

5 Tips Merekatkan Persahabatan Antar Rekan dari Acara Kebersamaanns Vol. 2!

Blog -

Bekerja adalah bagian dari kehidupan, apapun tujuan dan alasan di baliknya. Karena itu, penting untuk menjadikan pekerjaan sebagai hal yang menyenangkan. Meski mungkin tak semua orang cukup beruntung untuk bisa mendapat pekerjaan yang diinginkan, namun bukan berarti kita tak bisa menyisipkan kesenangan di antaranya. Bingung memulai dari mana? Kamu bisa contek kegiatan seru seperti DIY Cake Competition di acara Kebersamaanns Volume 2 yang berlangsung beberapa saat lalu.

Selain untuk merayakan petualangan kami yang terus berlangsung, acara ini juga diadakan untuk membangun ikatan persahabatan dan kerja sama antar karyawan Ann’s Bakehouse & Creamery. Melalui acara ini, kita bisa mengutip 5 tips seru yang bermanfaat untuk mempererat hubungan dengan rekan kerja. Apa saja, ya? Yuk, langsung kita bahas bersama.

  1. Melatih Komunikasi

    Sebelum mulai menghias DIY Cake, semua divisi harus menyiapkan konsep kuenya masing-masing. Pada titik ini, komunikasi yang baik sangatlah dibutuhkan. Semua anggota divisi berkesempatan untuk menyampaikan ide-ide cemerlang hasil pemikirannya. Bertukar gagasan, mencari konsep paling sesuai yang dapat menunjukkan keunikan tim dan juga esensi dari Ann’s Bakehouse & Creamery secara keseluruhan.
  1. Belajar Bekerja Sama

    Tak hanya dekorasi, masing-masing tim juga mempersiapkan presentasi atas konsep kue mereka. Kerja sama terbentuk untuk saling memperkuat, kokoh di segala sisi. Sebut saja konsep ‘SenyumAnns’ dari divisi Customer Service yang berhasil menjadi pemenang. Tak hanya tampilan kue yang cantik, mereka juga berhasil menjelaskan makna ‘SenyumAnns’ dari sisi divisi Customer Service dan Ann’s Bakehouse & Creamery, sang penghantar kebahagiaanns!
  1. Bersama Satu Tujuan

  2. Setelah komunikasi terbangun dan kerja sama terbentuk, tentu langkah selanjutnya adalah memastikan bahwa semua anggota memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi yang terbaik. Tak hanya terbaik dalam hal kemenangan, penting juga untuk menjadi yang terbaik dalam berusaha, terbaik dalam memahami, serta terbaik dalam bersenang-senang. Menikmati proses menuju satu tujuan besar, memberikan yang terbaik untuk para juri dan juga #Netizanns!
  1. Dukungan Antar Rekan

    Untuk mencapai tujuan tersebut, tentu ada satu hal yang tak boleh lengah dilakukan, yaitu dukungan dari seluruh rekan. Tanpa memandang divisi, pastikan bahwa semua antusias untuk memberi dukungan. Mengirim energi semangat untuk para perwakilan yang turut serta berkompetisi. Mulai dari dekorasi hingga presentasi, semua jadi lebih menyenangkan berkat riuhnya tepuk tangan dari semua teman dan tamu undangan.
  1. Apresiasi dari Hati

    Divisi yang berhasil menangkap hati para #Netizanns melalui open voting di Instagram, berhak untuk mendapatkan hadiah impian mereka yang telah didaftarkan sebelumnya. Konsep hadiah unik sesuai kebutuhan departemen ini memungkinkan para karyawan untuk memilih barang yang mereka ingin dan butuhkan. Lebih bermakna dan tentunya, bermanfaat!

    Sang juara, divisi Customer Service, berhasil memenangkan kursi pijat portable yang telah mereka idam-idamkan. Duduk berjam-jam, siaga melayani para #Netizanns, tentu pinggang mereka akan jadi lebih nyaman jika bisa beristirahat sejenak sambil menikmati pijatan dari kursi pijat tersebut!

    Namun, hadiah hanyalah hadiah. Hal yang lebih penting daripada barang adalah rasa penghargaan tulus atas semua kerja keras yang telah kita semua lakukan. Dengan apresiasi yang sesuai, tentu pencapaian kita juga terasa lebih berarti. Penuh rasa syukur atas ragam kesempatan dan pelajaran yang kita dapatkan tiap harinya.

Nah, kelima tips di atas adalah hal baik perekat hubungan antar rekan, yang bisa kita ambil dari DIY Cake Competition di acara keluarga Ann’s Bakehouse & Creamery. Acara Kebersamaanns Volume 2 ini telah berjalan dengan seru dan menyenangkan, apalagi dengan dukungan semua #Netizanns yang turut berpartisipasi di setiap momennya.

Seperti kami, kamu juga bisa mengadakan acara seru yang merekatkan kebersamaanns seperti ini, lho. Kamu juga bisa coba mengadakan kompetisi menghias DIY Cake di tempat kerja bersama seluruh rekanmu. Tak perlu repot, biar kami yang siapkan! Segera hubungi kami di +62 21-2751-7049 atau chat melalui WhatsApp. Namun, jika kamu ingin berkunjung sambil melihat koleksi dessert lezat lainnya, tersedia juga toko offline kami di daerah Sambas dan Veteran.


Yuk, ciptakan momen menyenangkan bersama rekan sekantor dengan DIY Cake Kit dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Seru!

#YukKeToko!

Ann’s Bakehouse & Creamery Sambas
Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130

Ann’s Bakehouse & Creamery Veteran
Jl. RC. Veteran Raya No. 67, Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12330

Share

WhatsApp Messenger