5 Tips Rayakan Ulang Tahun Pasangan dengan Lebih Bermakna

5 Tips Rayakan Ulang Tahun Pasangan dengan Lebih Bermakna

Blog -

Kejutan ulang tahun untuk pasangan akan terasa lebih bermakna jika semua kamu persiapkan dengan sentuhan personal. Mulai dari kue ulang tahun, dekorasi, kado, hingga ragam detail kecil yang memiliki arti mendalam antara kamu dan sang pasangan.

Namun terkadang, rutinitas harian membuat kita kewalahan hingga tak fokus mencari ide baru untuk merayakan hari spesial satu ini. Tenang, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti sebagai panduan agar kejutan spesial darimu jadi tak hilang arah. Yuk, simak 5 tips seru untuk rayakan ulang tahun pasangan dengan lebih bermakna.

    1. Custom Lettering Cake dengan Pesan Personal

    Merayakan ulang tahun dengan kue tentu sudah merupakan hal yang lumrah. Namun, untuk menjadikan momen ini semakin personal, kamu bisa memilih kue custom yang unik. Salah satu custom cake yang tepat untuk situasi ini adalah Lettering Cake.

    Melalui Lettering Cake, kamu bisa menjadikan pesan atau ucapan yang tulus sebagai elemen utama dari kue tersebut. Jika ingin memesannya melalui Ann’s Bakehouse & Creamery, kamu bisa memilih dari 2 ukuran yang tersedia. Ada ukuran mini 10 cm dengan pilihan varian rasa Coco Cake , Vanilla Cereal , dan WonderlAnns . Kemudian ada juga ukuran yang lebih besar yaitu di atas 16 cm, dengan varian rasa Coco Cake , Carrot Cake , Chocolate Salted Caramel Fudge , atau German Black Forest .

    Tersedia 1 pilihan warna untuk cover cake dan 1 warna untuk font pada setiap pembelian Lettering Cake kamu. Jika ingin tampilan yang lebih unik, ada juga pilihan ombre cake memadukan 2 warna dasar dengan 1 tambahan warna untuk font pesanmu.

    2. Dekorasi Meriah dengan Tema Karakter atau Hobi Favoritnya

    Cara simpel berikan sentuhan personal pada dekorasi yang meriah adalah dengan memilih tema. Tentukan tema sesuai dengan hal yang dia suka, seperti tim olahraga, hobi, atau bahkan karakter animasi favoritnya.

    Selain itu, kamu juga bisa menentukan warna dress code untuk keluarga dan sahabat yang ikut hadir merayakan. Sesuaikan warna tersebut dengan tema keseluruhan yang telah kamu pilih. Jangan lupa hadirkan juga properti sederhana yang bisa bikin momen foto bersama jadi lebih seru.

    3. Siapkan Kado Yang Dia Inginkan

    Semakin dewasa, biasanya kita mendapatkan hadiah barang yang kita butuhkan atau barang yang berguna untuk rutinitas sehari-hari. Contohnya seperti dompet, jam, dasi, dan ragam barang praktis lainnya. Namun, tak ada salahnya jika kali ini kita menyiapkan hadiah berisi barang yang dia inginkan, meski mungkin tak benar-benar dibutuhkan.

    Perhatikan reaksi-reaksi kecil atau mungkin gumaman yang keluar tanpa disadari ketika pasanganmu melihat hal yang diinginkannya. Misalnya edisi khusus dari game kegemaran, karya spesial dari seniman favorit, atau mungkin tiket pertandingan tim kesayangan yang tak berhasil ia dapatkan.

    4. Ajak Keluarga dan Sahabat Terdekatnya

    Agar kejutan semakin meriah, undanglah beberapa keluarga dan teman terdekat yang berharga baginya. Tak hanya untuk menerima beragam hadiah, doa dan harapan terbaik dari orang-orang tersayang juga akan membuat harinya semakin indah.

    Setelah puas bercengkrama, kalian juga masih bisa merayakannya berdua saja, lho! Menutup hari yang indah dengan berbincang tentang keinginannya ke depan, sambil menikmati secangkir teh hangat juga terdengar romantis, kan?

    5. Abadikan Momen Persiapan dan Perayaannya

    Supaya kenangan hari spesial ini dapat bertahan lebih lama, jangan lupa minta salah satu anggota keluarga atau sahabat untuk merekam seluruh momen yang berlangsung. Mulai dari video hingga foto dengan adegan yang lucu, semua bisa jadi kenangan nostalgia yang indah di masa mendatang.

Setelah membaca kelima tips di atas, semoga sudah terbayang serunya pesta kejutan ulang tahun pasanganmu, ya. Agar momen perayaan kali ini dapat berjalan lebih lancar, kami siap membantu! Jangan lupa untuk memesan Lettering Cake lebih dahulu agar tak terlupa pada saat harinya. Untuk informasi lebih detail tentang Lettering Cake, segera hubungi Ann’s Bakehouse & Creamery melalui WhatsApp atau telepon di (+62) 21 2751 7049.

Selain itu, kamu juga bisa juga mampir ke cabang Ann’s Sambas dengan detail alamat di Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau cabang Ann’s Veteran di Jl. RC. Veteran Raya No. 67, Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130. Sampai bertemu di sana!

Share

WhatsApp Messenger