6 Fakta Menarik Tentang Edible Photo Cake, Foto Yang Bisa Dimakan!

6 Fakta Menarik Tentang Edible Photo Cake, Foto Yang Bisa Dimakan!

Blog -

Kehabisan ide kreatif untuk merayakan ulang tahun orang terdekat? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar ulang tahun kali ini terasa lebih spesial. Selain menyiapkan hadiah barang atau tiket nonton yang sudah dia incar, kamu juga bisa membuat perayaannya lebih unik dengan kue ulang tahun berbentuk Edible Photo Cake.

Foto yang bisa dimakan, keunikan custom cake satu ini tak hanya cocok untuk dijadikan kue ulang tahun yang spesial. Kamu juga bisa memanfaatkan kue ini untuk memeriahkan momen spesial lainnya seperti pernikahan, anniversary, atau acara peresmian.

Penasaran seunik apa custom cake yang juga bisa bikin pesta kamu jadi lebih personal ini? Yuk kita bahas 6 fakta menarik tentang Edible Photo Cake, kue foto unik yang bisa dimakan.

  1. Kue dengan Teknologi Canggih

    Percaya tidak percaya, foto yang biasanya dicetak di atas kertas, sekarang bisa dicetak di atas kue, lho! Berkat inovasi teknologi yang semakin canggih, kamu bisa sulap foto favorit jadi hiasan pada fondant polos yang menyelimuti kue. Foto lucu bersama anak, foto bersama pasangan, atau foto ayah dan ibu untuk perayaan golden anniversary, semua foto tersebut tentunya akan membuat perayaan jadi lebih bermakna ketika dicetak di atas kue.

  2. Tinta Dari Bahan Makanan

    Untuk yang penasaran, foto yang tercetak cantik di atas kue ini aman untuk dikonsumsi karena menggunakan tinta dari bahan makanan, ya. Paduan formulasi tepat dari air, gliserin, dan pewarna makanan menghasilkan tinta edible dengan warna-warni cantik. Tinta edible ini juga diproduksi secara higienis di pabrik dengan menggunakan mesin yang canggih, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan kontaminasi bahan lain yang mengandung alergen.

  3. Kertas Sirup Jagung

    Bukan sembarang kertas, tinta edible ini akan tercetak di atas kertas khusus yang terbuat dari sirup jagung, tepung maizena, dan gula. Setelah terbentuk padat menjadi lapisan putih setipis kertas, kertas edible ini siap untuk diletakkan di atas cake. Kertas yang aman untuk dikonsumsi ini juga seringkali disebut dengan kertas icing.

  4. Printer Higienis

    Menariknya, proses pencetakan edible image ini tidak perlu dilakukan dengan printer khusus, lho. Pencetakannya menggunakan printer biasa dengan cartridge tinta yang khusus untuk tinta edible. Kemudian, untuk menjaga kehigienisan prosesnya, printer yang digunakan Ann’s Bakehouse & Creamery dikhususkan untuk pencetakan edible image saja.

    Untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal, disarankan untuk menyediakan foto terbaik berukuran 18x27 cm dengan ukuran file minimal 18,75 MB, ya.

  5. Kue Lezat Kaya Rasa

    Tak hanya unik dan menarik, tentunya Edible Photo Cake ini juga dilengkapi dengan pilihan rasa kue yang lezat dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Tersedia pilihan rasa seperti German Black Forest, Coco Cake, Chocolate Salted Caramel Fudge, dan Carrot Cake untuk kue dasarnya.

    Selain rasa, variasi jenis kue yang bisa dicetak dengan edible image ini juga cukup beragam. Mulai dari cake, cupcake, hingga kue kering, semua bisa kamu hias dengan foto lucu favoritmu dan keluarga.

  6. Semakin Cantik dengan Buttercream

    Setelah edible image tercetak cantik di atas kue, Cake Decorator Ann’s Bakehouse & Creamery akan menghias Edible Photo Cake pesanan kamu dengan buttercream di sekitarnya. Tampilan akhir jadi terlihat semakin cantik hingga rasanya tak rela untuk menyantapnya.

Setelah mengetahui 6 fakta menarik di atas, kamu jadi semakin penasaran dengan Edible Photo Cake? Tersedia booklet dengan informasi lengkap mengenai semua koleksi custom cake dari Ann’s Bakehouse & Creamery.

Kamu juga bisa menghubungi WhatsApp atau langsung berkunjung ke offline store kami untuk konsultasi lebih lanjut. Cake consultant kami siap menyambutmu dengan hangat di Ann’s Bakehouse & Creamery cabang Sambas dan cabang Veteran Bintaro.

Kami tunggu foto terbaikmu, ya!


#YukKeToko!

Ann’s Bakehouse & Creamery Sambas
Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130

Ann’s Bakehouse & Creamery Veteran
Jl. RC. Veteran Raya No. 67, Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12330

Share

WhatsApp Messenger