6 Kue Cokelat Dari Ann’s Bakehouse & Creamery Yang Sekali Cobain Bikin Ketagihan!

6 Kue Cokelat Dari Ann’s Bakehouse & Creamery Yang Sekali Cobain Bikin Ketagihan!

Blog -

Wajar saja jika cokelat menjadi makanan favorit semua orang di dunia. Karena memiliki rasa lezat dan aroma khas yang membuat siapa saja ketagihan. Biasanya cokelat dijadikan bahan campuran makanan, minuman, bahkan digunakan untuk kecantikan. Cokelat yang berasal dari daratan Amerika telah menjadi santapan utama suku Aztec dan suku Maya sejak ribuan tahun lamanya. Karena rasanya yang lezat inilah, cokelat bertahan menjadi makanan yang populer dan tersebar ke seluruh dunia.

Seperti di Ann’s Bakehouse & Creamery, di sini menyediakan kue cake dengan campuran cokelat lezat dan berbagai bahan premium lainnya yang sangat lezat dan menggiurkan. Rasanya gak akan terlupa setelah gigitan pertama. Nah, ada apa saja ya? Yuk, simak di bawah ini!

  • German Black Forest
    Kue favorit untuk acara ulang tahun ini sih memang selalu juara di hati. Dibuat dengan cokelat hitam dengan perpaduan jus ceri membuat rasanya sangat berwarna.

    Ada rasa manis, pahit, dan asam, lalu diperkuat dengan aroma vanilla yang rasanya semakin meningkat. Semua semakin lengkap ketika German Black Forest dibalut dengan krim putih yang lezat dan nggak menempel di mulut. Yummy!
  • Grand Chocolate Truffle
    Kue mewah dengan perpaduan kelembutan dan moistnya tiap lapisan cake, ditambah dengan cokelat belgia lezat, dan chocolate truffle yang membuat rasa kue ini semakin lezat. Berbeda dengan jamur truffle, chocolate truffle merupakan bola-bola cokelat ganache yang dibalut dengan bubuk cokelat yang bentuknya jadi menyerupai jamur truffle.

    Cokelat truffle ini berasal dari Perancis sejak akhir abad ke-19. Karena memang rasanya yang mewah, wajar saja kalau resep ini dipertahankan sampai sekarang, dan menjadi kue favorit banyak orang di seluruh dunia.
  • Chocolate Salted Caramel Tart
    Kue tart dengan topping karamel gurih dan cokelat pilihan pastinya bikin ketagihan. Renyahnya pie crust dengan isian karamel yang manis dan gurih, kemudian ditambah dengan cokelat leleh yang pecah di mulut. Seloyang Chocolate Salted Caramel Tart cocok banget untuk disantap dengan teman-teman.
  • Sacher Torte
    Kue legendaris dari Austria, Sacher Torte bisa kamu cobain untuk dinikmati bersama teman, pasangan, maupun keluarga. Rasanya yang mewah, dibuat dengan cokelat pilihan dan selai buah aprikot yang asam manis segar. Citarasanya semakin meningkat ketika beradu dengan kelembutan lapisan cake yang halus dan bikin lidah tak berhenti mengunyah.
  • Coco Cake
    Buat kamu yang suka kue dengan full cokelat, nggak ada salahnya mencoba Coco Cake. Kuenya lembut, moist, dan nyoklat banget. Coco Cake cocok banget untuk dijadikan pilihan kue ulang tahun sampai custom cake. Dijamin semua orang pasti suka.
  • Brownies
    Meskipun brownies sebenarnya kue cokelat bantat, tapi siapa sangka kalau tiap gigitannya bikin nagih! Teksturnya yang lembut, padat, sedikit basah, namun meleleh di mulut. Apalagi dibuat dengan cokelat premium, kamu bisa rasakan seluruh tekstur chewy, dengan perpaduan rasa manis dan pahit yang membuatmu jatuh hati.

Tertarik untuk tahu seberapa enak kue cokelat dari Ann’s Bakehouse & Creamery? Nah tunggu apa lagi? Yuk, pesan kue-kue di atas, langsung saja klik kue yang kamu suka! Atau kamu juga bisa pesan melalui website kami dan WhatsApp kami dengan meng-klik di sini, atau kunjungi langsung sambas store di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Share