Web maintenance in progress. For any trouble, please contact our customer service at +62 811-1915-544
Cara Menyimpan Kue Agar Tetap Segar

Cara Menyimpan Kue Agar Tetap Segar

Jaman sekarang, kamu bisa merasakan nyamannya hidup dengan segala kemudahan yang dibawakan oleh teknologi. Jika kamu ingin pergi ke suatu tempat, kamu tidak perlu menunggu datangnya jemputan dengan segala aplikasi ojek atau taxi online yang tersedia. Jika kamu ingin memesan suatu barang, kamu juga tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa mendapatkan barang yang kamu inginkan. Semuanya tersedia di dalam genggaman tanganmu!

Ann’s Bakehouse and Creamery juga tentunya bisa kamu pesan secara online! Tinggal masuk di website kami, pilih kue dengan ukurang yang kamu inginkan, dan kamu bisa memesannya kurang dari 10 menit. Tinggal tunggu kue dibuat dan kamu bisa langsung menyantapnya!

Pastinya jika kamu ingin memesan kue ke rumahmu, kamu perlu tahu caranya agar kue yang kamu pesan selalu nikmat untuk dimakan. Kue yang terlalu kering atau terlalu lembab pastinya kurang enak buat dimakan, kan? Begini caranya:

Di setiap bagian kue yang tersedia di Ann’s Bakehouse and Creamery, kamu bisa melihat sedikit informasi mengenai kue yang kamu pilih. Di bawah bagian itu, kamu bisa menemukan tata cara menyimpan kue agar tetap enak dimakan setelah sekian lama! Contohnya kue Tres Leches, dikatakan bahwa kamu harus menyimpannya di kulkas ketika kamu pesananmu datang. Karena Tres Leches dibuat dengan buah di atasnya, perlu diingat bahwa buah tersebut hanya akan bertahan selama dua hari sebelum jadi tidak enak. Kuenya sendiri akan bertahan selama 3-4 hari jadi kamu harus menyantapnya dengan cepat!

Jangan lupa juga bahwa kami ada promo gratis ongkos kirim selama bulan Februari dan Maret! Promo ini tersedia jika kamu memesan secara online untuk kue Coco Cake, Chocolate Salted Caramel Fudge, Chocolate Salted Caramel Tart. Jika kamu memesan melalui GoFood atau GrabFood, dapatkan bundling German Black Forest Slice dan Honey Cake Slice! Dengan ini, kamu mendapatkan harga spesial untuk dua kue sekaligus!

German Black Forest adalah kue yang berasal dari Jerman (sesuai namanya juga, sih.). Kue yang kaya akan rasa, dengan coklat lembut yang meleleh di mulutmu, dilengkapi dengan whipped cream untuk memberikan sensasi manis yang enteng, pastinya bikin ketagihan! Belum selesai di sana, dengan manisnya buah-buahan pilihan yang akan memenuhi lidahmu dengan citarasa yang khas, kue German Black Forest ini adalah kue klasik kesukaan banyak orang. Jika kamu ingin memesan dengan pilihan less sugar, kamu tinggal memesannya satu hari sebelum.

Bayangkan kenikmatan kue yang bisa kamu dapatkan hanya dari smartphone atau komputer kamu. Tinggal beberapa klik, pesan, dan kamu bisa merasakannya sendiri!

Dapatkan juga harga spesial dengan pembelian walk in untuk kue Sacher Torte round ukuran 16 seharga Rp 300.000 saja (dari Rp 355.000) dan Grand Chocolate Truffle round ukuran 16 seharga Rp 295.000 (dari Rp 350.000). Tanpa syarat apapun, tapi kamu harus datang langsung ke toko kue kami untuk mendapatkan harga spesial ini! Buat hari-harimu lebih manis dengan kue-kue Ann’s Bakehouse and Creamery!

Share