Hello February!

Hello February!

Hai teman-teman KesayangANNS! Bulan Februari sudah tiba nih! Satu bulan yang lekat dengan cinta kasih dan menunjukkan kasih sayang itu ke orang tercinta. Tapi sebenarnya, bagaimana sih ceritanya kok bisa ada yang namanya Hari Valentine atau Valentine’s Day ini? Yuk, let’s find out!

Pada awalnya, di abad ke-3, banyak martir yang meninggal di dunia barat. Salah satu dari mereka, Santo Valentine dari Roma, diperingati mulai tanggal 14 Februari pada tahun 496 Setelah Masehi oleh Paus Gelasius I. Di jaman Romawi kuno ini, tanggal 14 Februari hanya merupakan pesta makan-makan, tanpa memiliki arti cinta kasih yang biasanya kita lakukan sekarang.

Hari Valentine diperingati sebagai hari kasih sayang dimulai pada abad ke-14 oleh Geoffrey Chaucer, seorang penulis yang berasal dari Inggris. Tetapi, ia hanya memperingati pentingnya kasih sayang dan cinta romantis ini di kalangannya sendiri. Di abad ke-18 di Inggris baru dimulailah hari Valentine ini dijadikan sebuah acara yang diperingati banyak orang di Inggris.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah memiliki rencana untuk hari penuh kasih sayang ini? Menurut tradisi, biasanya seseorang akan memberikan bunga dan makanan manis seperti coklat atau kue untuk orang yang mereka cintai. Tidak harus pacar, suami atau istri, tapi kamu juga bisa memberikan bunga dan coklat ke teman ataupun keluargamu.

Di bulan Februari dan Maret, Ann’s Bakehouse and Creamery juga memiliki promo spesial loh! Mulai tanggal 10-14 Februari, jika kamu pergi dan datang langsung ke toko kue kami (walk in), yang alamatnya bisa kamu lihat di bagian bawah website kami, kamu akan mendapatkan flower letter dari @bloombloem! Caranya mudah, setiap pembelian Coco Cake, Chocolate Salted Caramel Fudge, Chocolate Salted Caramel Tart berukuran round 20 dan lebih besar, kamu berhak mendapatkan hadiahnya!

Percantik kue pilihanmu dengan Bloom Bloem dan pastikan orang kesangaANNS-mu merasa istimewa di hari yang spesial ini!

Ann’s Bakehouse and Creamery juga memiliki satu kuis lain! Kalau kamu walk in ke toko kue kami, tulis sebuah surat cinta ke orang yang kamu cintai dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 Tres Leches Round ukuran 16 dan flower letter dari @bloombloem!

Tres Leches itu apa sih? Sponge cake yang direndam dalam 3 tipe susu yang berbeda, sebuah kue yang akan terasa sangat enteng di lidah, lengkap dengan whipped cream di atasnya. Kue yang tidak akan terasa terlalu berat karena memiliki banyak gelembung udara di dalamnya. Kue Tres Leches ini tidak akan terasa kering di mulutmu, memberikan sensasi yang nikmat dengan rasa yang istimewa. Jangan lupa juga bahwa kamu bisa memesan kue ini dengan pilihan less sugar jika kamu memesannya satu hari sebelum. Pastinya kamu tidak ingin ketinggalan kesempatan memenangkan kue lezat ini! Jadi segera datang ke toko kue kami dan rasakan sendiri!

Semua kue di Ann’s Bakehouse and Creamery dibuat dengan tambahan ekstra kasih sayang. Cocok buat kamu yang sedang merayakan kasih sayangmu dengan orang terdekat! Dengan rasa yang lezat dan tekstur yang nikmat, bulan penuh kasih ini pasti akan terasa lebih spesial!

Share