Ide Tulisan Lucu dan Romantis Untuk Lettering Cake Ulang Tahun. Mana Yang Jadi Favoritmu?

Ide Tulisan Lucu dan Romantis Untuk Lettering Cake Ulang Tahun. Mana Yang Jadi Favoritmu?

Blog -

Wah, sebentar lagi orang tersayang ulang tahun nih. Pastinya kamu udah mulai bikin rencana untuk beri kejutan spesial, dong. Mulai dari siapkan cake ulang tahun, buket bunga, kado spesial, sampai lilin ulang tahun. Momen setahun sekali harus berkesan dan manis, kan?

Sering kali bikin bingung, tulisan di cake-nya mau apa? Kalau nggak “happy birthday”, pasti “selamat ulang tahun”. Iya kan?

Nah, berikut ada 4 ide menarik agar cake kamu menjadi lebih spesial!

    1. Noni belande makan samyang, HBD sayang!

Ucapan-ucapan nyeleneh untuk si dia kayak gini dijamin bikin suasana seru, lho! Minimal bikin dia senyum-senyum sendiri walaupun terdengar garing. Kira-kira kamu sudah mendapat ilham untuk bikin ucapan ala pantun kayak gini kan?

    2. Happy birthday for you, my dearest soulmate.

Wah, kalau tulisan kayak gini sih pastinya bikin meleleh ya. Siapa sih yang nggak senang dipanggil soulmate oleh orang tersayang? Tambahkan kata-kata panggilan di belakang seperti beb, atau bahkan seperti sheyeng. Yang penting kamu bisa mengekspresikan diri deh!

    3. Happy birthday cintaku. Semoga semangat workout tak pernah surut!

Gemas banget ya? Ucapan kayak gini pas banget untuk membuatnya jadi semangat olahraga walau rasa malas sedang menerpa. Pesan manis yang gini nih, yang bisa bikin dia semangat menjalani kegiatannya!

    4. Selamat menua, teman hidupku.

Romantis, kata-kata ini cukup tepat untuk menggambarkan ucapan di atas. kata-kata ini bisa banget kamu jadikan tulisan di lettering cake kamu. Terdengar sederhana, namun penuh makna. Yakin deh kalo pasanganmu terima cake-nya akan langsung meleyot.

Kalau kata-kata ucapannya udah kepikiran, kamu tinggal pilih cake dasarnya, nih. Kebetulan Ann’s Bakehouse & Creamery menyediakan Lettering Cake. Kamu bisa pilih cake berukuran 10 cm dengan rasa Coco Cake, Vanilla Cereal, ataupun Wonderlanns. By the way, cake Wonderlanns ini adalah perpaduan Honey cake dengan Key Lime atau jeruk nipis yang aromanya segar banget!

Untuk ukuran kue berdiameter 16 cm, kamu bisa pilih rasa Coco Cake, Carrot Cake, Chocolate Salted Caramel Fudge, atau German Black Forest.

Belum selesai sampai disitu, kamu juga bisa pilih salah satu dari 3 desain cake-nya, antara lain minimalis dengan pilih 1 warna dasar dan 1 warna untuk font tulisan, ombre cake dengan pilihan 2 warna dasar dan 1 warna untuk font tulisan, serta classic cake dengan pilihan 1 warna dasar, 1 pipa warna klasik atau kerang, dan 1 warna font tulisan.

Pilihan warnanya? Tenang, warnanya juga lucu-lucu, lho! Ada ivory, peach, orange, pink, green, blue, purple, yellow, gray, brown, black, dan white. Kamu juga bebas untuk memilih bentuk font, mau abjad kecil, kapital maupun huruf sambung.

Harganya pun bervariasi, mulai dari IDR 135.000 dan kamu bisa bawakan Lettering Cake untuk orang tersayang. 

Jadi tunggu apa lagi nih? Yuk, pesan langsung melalui website kami atau langsung liat bookletnya, lewat WhatsApp atau juga telepon melalui +6221 2751 7049, ya.

Kalau juga bisa datang langsung ke Cabang Sambas di Jl. Sungai Sambas 3 No. 12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130 atau ke cabang Veteran Store dengan alamat Jl. RC. Veteran Raya No. 67, Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130 sambil menceritakan ide-ide menarikmu untuk diwujudkan pada Lettering Cake pesananmu!

Share

WhatsApp Messenger