Less Sugar: Aku Sukanya Yang Manis, Tapi Gak Terlalu Manis

Less Sugar: Aku Sukanya Yang Manis, Tapi Gak Terlalu Manis

Meski gula itu adalah sesuatu yang dulu revolusioner karena mengubah cara orang memasak, terlalu banyak gula tidak baik untuk kita semua. Ada beberapa orang juga yang tidak suka dengan rasa terlalu manis yang tersisa di lidah karena suatu makanan kebanyakan gula. Apapun itu, ada orang yang suka dengan rasa manis, ada beberapa orang yang lebih berhati-hati, baik karena alasan kesehatan maupun karena selera.

Di Ann’s Bakehouse and Creamery, kami menyediakan banyak pilihan kue. Dari kue-kue tersebut kami menyadari bahwa ada orang-orang yang tidak terlalu suka dengan rasa manis yang terlalu intens. Karena itu, kami juga menyediakan pilihan less sugar untuk kue-kue kami.

Sebagai contoh, kue Tres Leches maupun Tres Leches Special menyediakan pilihan less sugar. Cocok buat kamu yang suka kelembutan dan keharmonisan sponge cake yang dicelup di tiga macam susu yang berbeda. Ini adalah rasa spesial yang perlu kamu coba! Kapan lagi kamu bisa mencoba rasa yang khas dari Meksiko dan Kepulauan Karibia?

Karena pilihan less sugar ini membutuhkan waktu dengan takaran yang berbeda, kami meminta untuk semua pemesanan kue less sugar diberikan waktu satu hari sebelum ya. Tentu saja, setelah kamu memesan kue kami, kamu bisa memilih untuk mengambilnya secara langsung di toko kami di Sambas Store atau Branch Store kami. Untuk alamatnya bisa kamu lihat di sini ya!

Untuk pemesanan, kamu bisa mengontak kami dengan beberapa cara:

1. Kamu bisa memilih kue yang akan dikirim lalu memilih “Order Now” dari laman kuenya.

2. Kamu bisa telepon ke Sambas Store kami di (021) 2277-5613

3. Kamu juga bisa telepon ke Branch Store kami di (+62) 813 8672 3142

4. Datang ke lokasi store kami langsung, dengan informasi yang bisa kamu lihat di sini.

5. WhatsApp kami di (+62) 811-1915-544

6. Atau Kirimkan email ke anns@annsbakehouse.com

Jangan lupa juga bahwa dengan kue yang berbeda, cara penyimpanannya pun juga berbeda. Kamu bisa lihat di setiap laman produk yang kamu pilih untuk bagaimana cara menyimpan agar kuemu tetap segar dan lezat meskipun sudah lewat beberapa hari. Sebagai contoh: untuk kue Red Velvet yang less sugar disarankan untuk langsung menyimpan kue setelah kamu terima di lemari pendingin untuk kamu nikmati di lain waktu. Kue Red Velvet ini akan bertahan dan tetap segar selama 4-5 hari setelah waktu penyimpanan di lemari pendingin.

Selain itu, untuk periode 1-31 Maret 2020, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir Apple Pie,Srikaya Pie, Key Lime Pie dengan bentuk bulat ukuran 20 keatas! Apa lagi yang kamu tunggu? It's dessert time! Nikmati #ANNSweetyPie bersama teman-teman kesayangAnns-mu!

Share