From 1 - 31 December 2021 , you can order Ann’s festive product selection from Ann’s signature section. Click here to see Ann’s Grand CelebratiAnns Catalog

Rasakan Sensasi Jalan-Jalan di Museum Dengan Kue ExtravagAnns!

Rasakan Sensasi Jalan-Jalan di Museum Dengan Kue ExtravagAnns!

Blog -

Sebuah museum diadakan untuk konservasi, riset, komunikasi, dan juga memamerkan benda-benda yang dapat digunakan untuk dokumentasi budaya masyarakat tertentu dan juga sebagai dasar pemikiran imajinatif masa depan.

Tujuan utama dari sebuah museum adalah untuk melestarikan, membina, dan mengembangkan budaya yang ada di masyarakat. Artinya, teman kesayangAnns bisa merasakan sedikit cuplikan dari kehidupan masyarakat di suatu tempat atau waktu yang berbeda dengan melihat benda-benda yang dipamerkan di museum ini.

Dengan mengerti seperti apa kehidupan di kebudayaan yang berbeda, teman kesayangAnns pasti akan memperkaya hidup dan melihat cara-cara baru untuk menjalani keseharianmu!

Dalam rangka event Jakarta Dessert Week yang diadakan dari 25 Oktober hingga 14 November 2021 dengan tema “seni” atau “art” ini, Ann’s Bakehouse & Creamery menyiapkan 3 kreasi khusus yang hanya bisa kamu dapatkan selama JDW. 3 kreasi tersebut adalah Tres Leches Matcha buat kamu yang suka dengan rasa green tea, Annsmazing yang menambahkan bahan spesial di atas New York Cheesecake, dan yang akan kita obrolin hari ini: ExtravagAnns!

ExtravagAnns memiliki dasar Honey Cake ditambah rasa yang unik! Kalau kamu sudah pernah mencoba Honey Cake, pasti kebayang dong, seenak apa rasanya. Ini nih yang bikin tambah seru, ExtravagAnns membuat Honey Cake dengan ukuran cupcake, yang berarti kamu bisa menyantap hidangan ini dalam porsi yang mungil.

Bawa imajinasimu ke tempat yang lebih jauh lagi! Dengan adonan yang dipadukan bersama rasa teh Earl Grey, rasanya seperti sedang berjalan-jalan di Eropa. Dengan satu gigitan, kamu seperti sedang berada di dalam Musee de Louvre di Paris. Khas banget sih, soalnya.

Kemudian, ada twist yang seru juga! Kue Honey Cake yang telah disulap menjadi cupcake ini pun memiliki frosting Cream Cheese yang mengingatkanmu akan New York Cheesecake. Ini bakal membuat kamu berasa seperti sedang jalan-jalan di Museum of Modern Art (MoMA) di New York!

Tunggu dulu, dalam gigitan selanjutnya, kamu seperti diangkat dan sedang bergandengan tangan dengan orang tersayang di Museo Nacional de Prado di Madrid. Dengan filling lemon curd yang menyegarkan dan dulce de leche yang lezat, kamu harus membayangkan bahwa kamu sedang berada di Spanyol, menghirup udara yang segar sambil melihat beragam karya Francisco Goya.

Tidak terasa, ExtravagAnns yang kamu nikmati sudah habis. Pastinya pengalaman seperti itu tidak cukup hanya kamu rasakan hanya sekali, kan? Dengan rasa manis dari dulce de leche, segarnya lemon curd, nendangnya cream cheese, dan sensasi menenangkan dari Earl Grey, satu buah ExtravagAnns bisa membawa kamu keliling dunia dalam setiap gigitannya!

Teman kesayangAnns bisa mencoba pengalaman ExtravagAnns selama Jakarta Dessert Week dari 25 Oktober hingga 14 November mendatang dengan memesan kreasi baru Ann’s Bakehouse & Creamery melalui Tokopedia!

Share