Yuk, Hidup Sehat Dengan Mengurangi Gula Dalam Dietmu!

Yuk, Hidup Sehat Dengan Mengurangi Gula Dalam Dietmu!

Blog -

Hai teman kesayangAnns! Tidak terasa akhir tahun 2021 sudah semakin mendekat. Buat kamu yang ingin membuat resolusi tahun 2022 untuk hidup lebih sehat, kenapa tidak mulai dari sekarang?

Sebagai contoh, yang bisa teman kesayangAnns lakukan adalah mengurangi konsumsi gula. Meski gula ada di mana-mana, kalau kamu coba, kamu akan menemukan dunia makanan dan kelezatan yang pastinya seru! Contohnya Tres Leches Less Sugar, kue best seller dari Ann’s Bakehouse & Creamery ini perlu banget kamu coba! Dengan kue spons lembut yang dicelupkan ke tiga macam susu berbeda, pasti deh bakal ngebikin lidahmu bergoyang! Bahkan, toko kue Ann’s juga menyediakan Tres Leches Special Less Sugar loh, yang penting cobain dulu deh, kamu bakal bisa tetap sehat dan menyantap hidangan lezat!

Makanya, teman kesayangAnns, mengurangi gula pasti tidak bakal bikin kamu kesulitan cari makanan enak. Masih belum yakin? Coba deh, perhatikan 7 manfaat mengurangi gula dalam makanan sehari-harimu!

  • Membantu Mengurangi Berat Badan
    Sudah bukan rahasia lagi bahwa mengurangi gula dapat membantu kamu menurunkan berat badan. Faktanya adalah, makanan yang memiliki kadar gula tinggi cenderung memiliki lebih banyak kalori, dan lebih parah lagi, makanan-makanan ini tidak memiliki manfaat nutrisi yang bakal bikin kamu kenyang!
  • Membuat Mood Lebih Baik dan Meningkatkan Energi
    Ketika kamu makan sesuatu yang manis, kadar gula darah akan melonjak dengan cepat, memberi kamu dorongan dalam mood dan energi kamu. Lalu dengan cepat juga akan turun setelah insulin dilepaskan ke dalam sel. Penurunan gula darah yang besar dan tiba-tiba ini dapat membuat kamu gemetar, lemah, lapar, dan murung. Jadi kalau kamu ingin lebih fokus dan memiliki energi yang stabil dalam keseharianmu, yuk, kurangi kadar gula yang kamu konsumsi.
  • Gigi Yang Lebih Sehat
    Jika ingin punya gigi putih mutiara yang cerah dan berkilau, kamu harus mengurangi jumlah gula yang kamu konsumsi. Ketika gula dari makanan dan minuman nyangkut di permukaan gigi, bakteri-bakteri jahat yang akan menggerogoti gigimu menggunakan gula sebagai energi untuk tumbuh. Hal ini mendorong kemungkinan terjadinya gigi berlubang dan berbagai penyakit gusi.
  • Kulit Lebih Indah
    Ingin kulit yang glowing? Artinya kamu tidak boleh makan terlalu banyak gula, karena lonjakan dan penurunan gula darah seperti yang disebutkan di atas dapat menyebabkan peradangan atau stres internal dalam tubuh, yang dapat menyebabkan jerawat dan kulit tampak kusam. Selain itu, gula juga menyedot semua air dari sel-sel kamu, membuat kulit dehidrasi dan menyebabkan bengkak dan lingkaran di bawah mata.
  • Meningkatkan Kesehatan Jantung
    Coklat memang terkenal dapat memberikan manfaat baik untuk jantung dan juga dapat membuat hari-harimu lebih nikmat. Tapi yang berbahaya dalam mengonsumsi coklat adalah kadar gula yang terkandung di dalamnya. Gula yang tidak digunakan sebagai energi di dalam tubuh akan diubah menjadi asam lemak yang menjadi trigliserida – sejenis lemak yang beredar dalam darah. Bahayanya adalah trigliserida yang tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke, sehingga mengurangi asupan gula dapat membantu melindungimu dari penyakit jantung.

    Kalau kamu emang lagi craving coklat, untungnya di Ann’s Bakehouse & Creamery ada Coco Cake Less Sugar, santapan coklat lezat dengan kadar gula sedikit!
  • Fungsi Otak Menjadi Lebih Baik
    Ada bukti yang menunjukkan bahwa mengonsumsi terlalu banyak gula dapat memengaruhi kemampuan kognitif kamu. Sebuah studi di UCLA menemukan bahwa jika kamu mengonsumsi terlalu banyak fruktosa, kamu meningkatkan dampak negatif pada pembelajaran dan memorimu karena resistensi insulin akan timbul. Hal ini dapat merusak komunikasi antara sel-sel otak.

Eits, tapi jangan salah, hanya karena kamu sedang mengurangi gula, kamu masih bisa makan kue-kue Ann’s Bakehouse & Creamery yang lezat loh! Kamu juga bisa pesan kue-kue dengan pilihan less sugar!

Contohnya seperti German Black Forest, siapa yang gak suka sih dengan kelezatan klasik yang sekarang bisa kamu makan tanpa ngerasa dosa? Asal jangan kebanyakan ya, teman kesayangAnns!

Masih kurang? Kamu bisa tambahkan Red Velvet Less Sugar ke dalam keranjang belanjamu dan nikmati kelezatan kue yang sampai sekarang masih wow banget!

Ayo, pesan sekarang juga melalui link produk kami di atas, website Ann’s Bakehouse & Creamery di sini, atau via WhatsApp di +62 811-114-960. Ingin ngobrol sebentar dengan baking expert kami? Kamu bisa telepon ke +6221-2277-5613 / +6221-2751-7049!

Jika ingin datang langsung ke toko kami, silakan kunjungi sambas store di Jl. Sungai Sambas 3 No.12, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Order your Cake Anytime di www.annsbakehouse.com!

Share